Hasan, Ainul (2018) PENGARUH INOVASI PRODUK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DNA DISTROTION LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (484kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (820kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (322kB) |
||
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (268kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, iklan dan citra merek yang signifikan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan pada DNA Distrotion Lumajang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan assosiatif yang bersifat kausal atau penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih dan bersifat sebab akibat. Sampel yang diambil adalah 40 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial inovasi produk berpengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, iklan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan citra merek mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan DNA Distrotion Lumajang. Secara simultan inovasi produk, iklan dan citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan DNA Distrotion Lumajang. Fungsi regresi linier berganda yang dihasilkan Y= 6,611 + 0,351X1 + 0,813X2 + 0,608X3. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa sebesar 49,4% loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu inovasi produk, iklan dan citra merek, sedangkan sisanya yaitu 50,6% loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti inovasi produk, iklan dan citra merek sebagai faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan, sedangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya pada periode dan layanan internet yang berbeda.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 16 Oct 2019 10:53 |
Last Modified: | 16 Oct 2019 10:53 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/472 |
Actions (login required)
View Item |