Thoyyiban, Hamdan (2015) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DEPOT JAMU 1001 MALAM DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
|
PDF
Cover.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (796kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
||
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (257kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi serta kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh harga dan promosi serta kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang Metode penelitian yang digunakan adalah metode statistik Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa untuk variabel harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang. Variabel promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang. Variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 malam di Lumajang. Sedangkan secara signifikan terdapat pengaruh harga dan promosi serta Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang Dengan koefisien determinasi (adjusted R2) diperoleh sebesar 0, 540, yang menunjukan bahwa 54 % keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang dapat dijelaskan oleh Harga dan Promosi serta Kualitas Pelayanan sedangakan sisanya 46% keputusan pembelian pada Depot Jamu 1001 Malam di Lumajang oleh variabel-variabel lainya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti pengaruh Harga dan Promosi serta Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian. Sedangakan variabel lainya yang mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 09 Oct 2019 04:10 |
Last Modified: | 09 Oct 2019 10:05 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/358 |
Actions (login required)
View Item |