Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Alat Kesehatan Sapta Medika Di Lumajang

Lestari, Kurnia Putri Dwi (2025) Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Alat Kesehatan Sapta Medika Di Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (40kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (184kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (405kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (370kB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (357kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (322kB)

Abstract

Dalam beberapa tahun terakhir, industri alat kesehatan di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang substansial. Pemicunya yaitu peningkatan jumlah perusahaan alat kesehatan sejak adanya pandemi Covid-19. Dalam meningkatkan kualitas dan inovasi untuk bersaing, perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan membutuhkan peralatan dan perlengkapan medis modern untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Toko Alat Kesehatan Sapta Medika merupakan toko alat kesehatan yang menyediakan terkait peralatan dan perlengkapan kesehatan, baik secara individual maupun kelembagaan. Tujuan dari riset ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh word of mouth, kualitas produk, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada Toko Alat Kesehatan Sapta Medika di Lumajang. Metodologi penelitian kuantitatif digunakan dalam riset ini dengan menggunakan data primer dari kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada 80 responden yang merupakan konsumen Toko Alat Kesehatan Sapta Medika. Analisis regresi linier berganda digunakan sebagai strategi analisis data dalam riset ini. Setelah uji t atau pengujian parsial, diperoleh hasil: 1)Word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Alat Kesehatan Sapta Medika di Lumajang. 2)Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Alat Kesehatan Sapta Medika di Lumajang. 3)Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Alat Kesehatan Sapta Medika di Lumajang.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 26 Sep 2025 09:13
Last Modified: 26 Sep 2025 09:13
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2490

Actions (login required)

View Item View Item