Pengaruh Diferensiasi, Inovasi, dan Iklan Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Lip Cream Hanasui pada Mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang.

Hasanah, Imroatul (2024) Pengaruh Diferensiasi, Inovasi, dan Iklan Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Lip Cream Hanasui pada Mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (42kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (163kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (314kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (502kB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (678kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (700kB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (394kB)

Abstract

Mengingat kemajuan zaman di era globalisasi ini menyebabkan persaingan bisnis yang semakin maju dan semakin ketat sehingga para pelaku masing-masing usaha harus dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta menciptakan produk unggul sehingga mampu bersaingdengan para pelaku usaha sejenis yang juga mengikuti perkembangan persaingan bisnis di era saat ini. Peneliti yang terlibat dalam pengamatan terhadap konsumen produk Lip cream HANASUI ini mencoba untuk memastikan bagaimana Diferensiasi produk,inovasi serta iklan produk ini mampu mempengaruhi loyalitas konsumen produk ini. Penelitian ini menggunakan metode pendekatam deskriptif kuantitatif,yang mana metode ini menuju pada bentuk perolehan suatu data numerik di lapangan dengan Lip cream Hanasui sebagai objek dengan variabel independent yaitu diferensiasi (X1),Inovasi (X2) dan iklan (X3) terhadap variabel dependen yaitu loyalitas konsumen (Y). Subjek yang dipilih pada penelitian ini adalah Mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang dengan pengumpulan data kuesioner yang diambil dari 88 responden. Metode analisis yang digunakan ialah analisis linear berganda,pengujian hipotesis dengan uji parsial (Uji t) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1)Pengaruh diferensiasi secara keseluruhan mengasilkan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen,(2)Pengaruh Inovasi menujukan hasil yang kurang signifikan terhadap loyalitas konsumen,(3)Pengaruh iklan secara parsial menunjukkan hasil yang signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 17 Dec 2024 09:53
Last Modified: 17 Dec 2024 09:53
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2369

Actions (login required)

View Item View Item