Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Lembaga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Bimbingan Belajar Mr. Udin's Course Lumajang

Malaya, Alfa Restatia (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Lembaga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Bimbingan Belajar Mr. Udin's Course Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (3MB)

Abstract

Riset ini memiliki tujuan guna mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra lembaga dan Word Of Mouth terhadap keputusan pengguna jasa bimbingan belajar Mr. Udin’s Course Lumajang. Data dalam riset ini adalah data primer, menentukan sampelnya melalui teknik nonprobability sampling menggunakan metode purposive sampling. Metode pengukuran sampel pada riset ini yaitu metode slovin dengan memperoleh hasil 69 responden. Pengujian normalitas di uji menggunakan metode grafik. Alat analisisnya yakni analisis kuantitatif (termasuk uji validitas serta uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikoliniearitas serta uji heteroskedastisitas), uji t serta koefesien determinasi. Riset ini memberikan hasil yaitu secara parsial variabel kualitas pelayanan, citra lembaga dan Word Of Mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pengguna jasa bimbingan belajar Mr. Udin’s Course Lumajang.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 13 Nov 2024 02:19
Last Modified: 13 Nov 2024 02:19
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2323

Actions (login required)

View Item View Item