Munnawaroh, Zumro Agustin (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pembeli Pada PT Rocket Chicken Lumajang 2. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (37kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (320kB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (455kB) |
Abstract
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memastikan bagaimana kualitas produk, kualitas layanan, dan harga PT Rocket Chicken Lumajang 2 mempengaruhi kebahagiaan pelanggan. Penelitian kuantitatif digunakan dalam penelitian ini. Orang yang makan PT Rocket Chicken Lumajang 2 menjadi subjek penelitian ini. Delapan puluh orang digunakan sebagai sampel. Sampel acak digunakan untuk proses pengambilan sampel. Dibandingkan dengan harga, kualitas produk dan layanan tidak memiliki dampak signifikan secara statistik terhadap kepuasan pelanggan, menurut penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pembeli
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 13:39 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 13:39 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2321 |
Actions (login required)
View Item |