Safi'i, Ahmad (2024) Pengaruh Harga, Store Atmosphere dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Galaxy Klapan Toserba Lumajang). [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen Galaxy Klapan Toserba Lumajang. Penelitian ini mengambil 115 responden yang merupakan konsumen Galaxy Klapan Toserba Lumajang untuk digunakan sebagai sampel. Dimana penelitian menggunakan data primer. Penentuan sampel menggunakan teknik sampel jenuh. Pengujian normalitas menggunakan metode grafik. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif (uji validitas dan reabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (normalitas, multikolinieritas dan heterosdastisitas), uji t dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa secara parsial variabel harga tidak berpegaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Galaxy Klapan Toserba Lumajang. Sedangkan variabel store atmosphere dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Galaxy Klapan Toserba Lumajang.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 01:42 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 01:42 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2307 |
Actions (login required)
View Item |