Wilujeng, Batih Sri (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Batik Tulis (Studi Pada CV. Sekar Agung Desa Kebonagung Kabupaten Lumajang). [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (195kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (342kB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (897kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (898kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari variabel produk, harga, tempat, promosi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan data primer yang di peroleh dari hasil pengisian kuesioner terhadap pelanggan pada CV. Sekar Agung Desa Kebonagung Kabupaten Lumajang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa produk, harga, tempat, tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Produk, harga, tempat dan promosi secara simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien determinasi sebesar 16,0% dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu produk, harga, tempat, promosi. Sedangkan sisanya 84,0% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel - variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Berdasarkam hasil penelitian ini, CV. Sekar Agung Desa Kebonagung Kabupaten Lumajang perlu mengembangkan produk dalam hal kualitas produk, desain, ukuran kain batik tulis yang sesuai dengan ketentuan perusahaan penentuan, daftar harga yang sesuai dengan kualitas yang didapat, diskon, memperhatikan penempatan serta selalu mengadakan promosi agar produk dapat dikenal masyarakat luas.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 10:49 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 10:49 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2301 |
Actions (login required)
View Item |