Pengaruh Service Quality, Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Oca Beauty Salon pada Masyarakat Padang

Shinta, Nur (2024) Pengaruh Service Quality, Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Oca Beauty Salon pada Masyarakat Padang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Oca Beauty Salon merupakan salon kecantikan yang berdiri sejak tahun 2021 oleh pendirinya yang bernama Melin, yang sekaligus menjadi manager di salon tersebut. Oca Beauty Salon bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan agar dapat mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh service quality, kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Oca Beauty Salon pada masyarakat padang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, dan dalam penelitian ini banyaknya responden yang digunakan adalah 94 responden. Dengan jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 1500 dan teknik sampling yang digunakan adalah teknik nonprobability sampling jenis purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda. Setelah dilakukan pengujian secara parsial atau uji t didapatkan hasil sebagai berikut: 1) service quality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Oca Beauty Salon. 2) kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Oca Beauty Salon. 3) kepercayaan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Oca Beauty Salon. 4) koefisien determinasi (R 2 ) yang diperoleh sebesar 0,170 atau 17,0% loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel service quality, kepuasan dan kepercayaan.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 01 Aug 2024 03:10
Last Modified: 01 Aug 2024 03:10
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2240

Actions (login required)

View Item View Item