Sudarma, Nur Alief Arya (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran, Kualitas Jasa Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pengguna Jasa PT Pos Indonesia (Persero) Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (67kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (152kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (956kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (417kB) |
Abstract
Pandemi covid-19 yang terjadi secara global sangat berdampak sekali pada sektor jasa nasional. Sektor jasa sendiri dapat berkembang jika mobilitas dan interaksi antar konsumen dan produsen terjalin dengan baik. Penelitian ini bertujuan mendapatkan bukti secara empiris dan menemukan kejelasan tentang pengaruh bauran pemasaran, kualitas jasa dan citra perusahaan terhadap keputusan pengguna jasa PT. Pos Indonesia (Persero) Lumajang. Metode penelitian sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan model analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel bauran pemasaran, kualitas jasa dan citra perusahaan terhadap keputusan pengguna jasa PT. Pos Indonesia (Persero) Lumajang. Sedangkan nilai koefisien determinasi (R Square) pada penelitian ini sebesar 0,172 atau sebesar 17,2%, sehingga dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran, kualitas jasa dan citra perusahaan dapat mempengaruhi keputusan pengguna sebesar 17,2%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh varibel lainnya sebesar 0,828 atau sebesar 82,8% yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 09 Mar 2023 03:25 |
Last Modified: | 09 Mar 2023 03:25 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1851 |
Actions (login required)
View Item |