Lukmana, Khanci Dewi (2022) Strategi Advertising Dan Public Relation Dalam Menciptakan Kepuusan Berkunjung Di Pemadian Tirtosari View Kabupaten Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (31kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (152kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (796kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (226kB) |
Abstract
Sektor pariwisata dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pertumbuhan Kabupaten Lumajang. Adanya Pemandian Titosari View di Kabupaten Lumajang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Promosi yang meningkat menyeebabkan faktor tingginya wisatawan yang berkunjung di Tirtosari View. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan teknik analisis data yaitu regresi linier berganda. Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan sampel yang digunakan sejumlah 95 wisatawan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa advertising memiliki pengaruh terhadap keputusan berkunjung di Pemandian Tirtosari View. Public relation memiliki pengaruh terhadap keputusan berkunjung di Pemandian Tirtosari View. Secara simultan variabel advertising dan public relation memiliki pengaruh terhadap keputusan berkunjung di Pemandian Tirtosari View.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 01 Mar 2023 07:51 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 07:51 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1814 |
Actions (login required)
View Item |