Setiawan, Deny (2022) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP BRANDSWITCHING SMARTPHONE MERK XIAOMI (STUDI KASUS MAHASISWA INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS WIDYA GAMA LUMAJANG). [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (47kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (153kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (658kB) |
Abstract
Xiaomi merupakan pemasok smartphone asli China dengan pemasaran produk yang luas saat ini, dan telah muncul di Indonesia dan diminati banyak konsumen. Berbicara tentang konsumen yang menunjukkan minat besar, ada banyak alasan keunggulan atau kelebihan yang ditawarkan Xiaomi. Meski bisa dikatakan pendatang baru di Indonesia, Xiaomi dengan mudah bisa menyita pasar smartphone Indonesia.Mungkin persaingan smartphone saat ini jauh lebih sengit dan membingungkan para vendor yang menawarkan dan menerapkan ide-ide terbaik yang digunakan untuk memenangkan hati calon konsumen.Penjualan Xiaomi relatif baru di Indonesia, tetapi sudah cukup baik atau cukup baik untuk tujuan tersebut. Smartphone Xiaomi ini lebih unggul dari merek lain, dari segi harga dan spesifikasi. Soalnya dengan harga yang lebih murah, Xiaomi bisa menawarkan fitur-fitur canggih yang tidak dimiliki kompetitor dari vendor lain.Berdasarkan latar belakang tersebut diatas, maka didalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Harga, Brand Image dan Promosi akan berpengaruh terhadap Brandswitching Smartphone Merk Xiaomi. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para mahasiswa Manajemen dan Akuntansi semester akhir Pengguna Smartphone Xiaomi di Institut Teknologi Dan Bisnis Widya Gama Lumajang. Dalam penelitian ini menggunakan cara non-probabilitas. Sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap Brandswitching Smartphone Merk Xiaomi; (2) Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Brandswitching Smartphone Merk Xiaomi dan (3) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Brandswitching Smartphone Merk Xiaomi.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 07:56 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 07:56 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1757 |
Actions (login required)
View Item |