PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Septians Distro desa Wonomerto)

Rizal, Maulana (2017) PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Septians Distro desa Wonomerto). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (47kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (147kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (652kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (414kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Word of Mouth, Brand Image Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Septians Distro Desa Wonomerto) baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan assosiatif yang bersifat kausal atau penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih dan bersifat sebab akibat. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada Septians Distro desa Wonomerto periode 2016. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda yang diolah dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Word of Mouth tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Septians Distro Desa Wonomerto, untuk variabel brand image mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Septians Distro Desa Wonomerto dan variabel lokasi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Septians Distro Desa Wonomerto. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh word of mouth, brand image dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Septians Distro Desa Wonomerto dengan koefisien determinasi (adjusted R2) diperoleh sebesar 0,887 yang menunjukkan bahwa 89,6% keputusan pembelian pada Septians Distro Desa Wonomerto dapat dijelaskan oleh variabel word of mouth, brand image dan lokasi sedangkan sisanya 10,4% keputusan pembelian pada Septians Distro Desa Wonomerto dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 07 Feb 2022 02:42
Last Modified: 07 Feb 2022 02:42
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1340

Actions (login required)

View Item View Item