STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE UP EMINA DI KABUPATEN LUMAJANG

Safitri, Indah Samsiyah Eka (2021) STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE UP EMINA DI KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (64kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (145kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (928kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] PDF
daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (389kB)

Abstract

Suatu perusahaan dalam menjalankan sebuah bisnis tentunya harus memiliki strategi pemasaran dalam menarik perhatian konsumen agar memutuskan untuk membeli produk yang dijalankan. Suatu faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian terhadap konsumen yaitu produk, harga, promosi dan lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner terhadap konsumen pada produk make up emina di Kabupaten Lumajang. Metode analisis yang digunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial produk, harga dan promosi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan lokasi tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan nilai R Square pada penelitian ini adalah 65,3% menunjukkan bahwa kontribusi produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian adalah 65,3%, sedangkan sisanya 34,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 18 Jan 2022 10:40
Last Modified: 11 Jan 2023 01:41
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1278

Actions (login required)

View Item View Item