Sakdiyah, Halimatus (2021) ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA PERPUSTAKAAN KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (109kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (263kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (223kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemustaka Perpuastakaan Umum Kabupaten Lumajang. Jenis penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuisioner. Sampel penelitian merupakan responden yang berjumlah 60 orang pemustaka. Variabel dependen adalah kepuasan dengan 5 indikator. Dan variabel independen dalam penelitian ini adalah dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy dengan masing-masing 5 indikator alat ukur. Analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa reliability tidak berpengaruh terhadap kepuasan, sedangkan tangible, responsiveness, assurance, empathy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pemustakan Perpustakaan Umum Kabupaten Lumajang.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 13 Jan 2022 06:33 |
Last Modified: | 13 Jan 2022 06:33 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1248 |
Actions (login required)
View Item |