Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pembeli Pada PT Rocket Chicken Lumajang 2

Munnawaroh, Zumro Agustin (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pembeli Pada PT Rocket Chicken Lumajang 2. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (37kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (320kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (455kB)

Abstract

Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memastikan bagaimana kualitas produk, kualitas layanan, dan harga PT Rocket Chicken Lumajang 2 mempengaruhi kebahagiaan pelanggan. Penelitian kuantitatif digunakan dalam penelitian ini. Orang yang makan PT Rocket Chicken Lumajang 2 menjadi subjek penelitian ini. Delapan puluh orang digunakan sebagai sampel. Sampel acak digunakan untuk proses pengambilan sampel. Dibandingkan dengan harga, kualitas produk dan layanan tidak memiliki dampak signifikan secara statistik terhadap kepuasan pelanggan, menurut penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pembeli

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 12 Nov 2024 13:39
Last Modified: 12 Nov 2024 13:39
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2321

Actions (login required)

View Item View Item