Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Batik Tulis (Studi Pada CV. Sekar Agung Desa Kebonagung Kabupaten Lumajang)

Wilujeng, Batih Sri (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Batik Tulis (Studi Pada CV. Sekar Agung Desa Kebonagung Kabupaten Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (195kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (342kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (897kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (898kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari variabel produk, harga, tempat, promosi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan data primer yang di peroleh dari hasil pengisian kuesioner terhadap pelanggan pada CV. Sekar Agung Desa Kebonagung Kabupaten Lumajang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa produk, harga, tempat, tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Produk, harga, tempat dan promosi secara simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien determinasi sebesar 16,0% dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu produk, harga, tempat, promosi. Sedangkan sisanya 84,0% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel - variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Berdasarkam hasil penelitian ini, CV. Sekar Agung Desa Kebonagung Kabupaten Lumajang perlu mengembangkan produk dalam hal kualitas produk, desain, ukuran kain batik tulis yang sesuai dengan ketentuan perusahaan penentuan, daftar harga yang sesuai dengan kualitas yang didapat, diskon, memperhatikan penempatan serta selalu mengadakan promosi agar produk dapat dikenal masyarakat luas.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 28 Oct 2024 10:49
Last Modified: 28 Oct 2024 10:49
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2301

Actions (login required)

View Item View Item