Pengaruh Persepsi Harga, Promosi Penjualan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Toko Grosir Snack Go Mart Cabang Klakah)

Ningsih, Sela Agustin Ayu (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi Penjualan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Toko Grosir Snack Go Mart Cabang Klakah). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (57kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (230kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (823kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (371kB)

Abstract

Toko grosir snack GO MART merupakan salah satu grosir yang menjual berbagai makanan ringan, minuman dan sembako ter murah. GO MART berdiri pada tahun 2007 dan menjadi salah satu grosir di Kota Lumajang, Jawa Timur yang selalu padat pengunjung setiap harinya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh persepsi harga, promosi penjualan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner, dan dalam penelitian ini menggunakan 60 responden. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak terhingga atau tidak diketahui dengan pasti jumlahnya. Teknik sampling yang digunakan yaitu Accidental sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi linier berganda. Setelah dilakukan pengujian secara parsial (uji t) didapatkan hasil sebagai berikut: 1) Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di toko grosir snack GO MART cabang klakah. 2) Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di toko grosir snack GO MART cabang klakah. 3) Citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di toko grosir snack GO MART cabang klakah. 4) Nilai koefisien determinasi R² yang dighasilkan adalah sebesar 0,021 atau 2,1%. Loyalitas pelanggan dapat dipengaruhioleh variabel-variabel yang tidak terdapat dalam penelitian ini seperti kualitas pelayanan, inovasi produk dan lain-lain.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 15 Mar 2023 08:08
Last Modified: 15 Mar 2023 08:08
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1874

Actions (login required)

View Item View Item