Febrianton, Muhammad Nurullah (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Sewa Kostum Tari di R Dancer Management Lumajang). [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (44kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (307kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (689kB) |
Abstract
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada sewa kostum tari di R Dancer Management Lumajang. Metode Penelitian: Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan kausal. Data dikumpulkan melaui penyerbaran kuisioner dengan populasi sebanyak 60 orang dengan menggunakan teknik acciental sampling maka jumlah sampel pada penelitian ini adalah 60 responden. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil: Setelah dilakukan pengujuan secara parsial atau uji t didapatkan hasil sebagai berikut: Kualitas produk tidak pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen sewa kostum tari R Dancer Management Lumajang. Kualitas Pelayanan dan Harga pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen sewa kostum tari R Dancer Management Lumajang. Dengan tingkat koefesien determinan sebesar 0,297 atau 29,7%.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 06 Mar 2023 07:26 |
Last Modified: | 06 Mar 2023 07:41 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1830 |
Actions (login required)
View Item |