Strategi Advertising Dan Public Relation Dalam Menciptakan Kepuusan Berkunjung Di Pemadian Tirtosari View Kabupaten Lumajang

Lukmana, Khanci Dewi (2022) Strategi Advertising Dan Public Relation Dalam Menciptakan Kepuusan Berkunjung Di Pemadian Tirtosari View Kabupaten Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (31kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (152kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (796kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (226kB)

Abstract

Sektor pariwisata dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pertumbuhan Kabupaten Lumajang. Adanya Pemandian Titosari View di Kabupaten Lumajang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Promosi yang meningkat menyeebabkan faktor tingginya wisatawan yang berkunjung di Tirtosari View. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan teknik analisis data yaitu regresi linier berganda. Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan sampel yang digunakan sejumlah 95 wisatawan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa advertising memiliki pengaruh terhadap keputusan berkunjung di Pemandian Tirtosari View. Public relation memiliki pengaruh terhadap keputusan berkunjung di Pemandian Tirtosari View. Secara simultan variabel advertising dan public relation memiliki pengaruh terhadap keputusan berkunjung di Pemandian Tirtosari View.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 01 Mar 2023 07:51
Last Modified: 01 Mar 2023 07:51
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1814

Actions (login required)

View Item View Item