PERANAN DESAIN PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (PADA MAHASISWA STIE WIDYA GAMA LUMAJANG)

Waluyan, Erik (2019) PERANAN DESAIN PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (PADA MAHASISWA STIE WIDYA GAMA LUMAJANG). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (145kB) | Preview

Abstract

Desain produk merupakan suatu konsep yang lebih besar dari pada model. Model hanya memperlihatkan tampilan produk yang menarik pandangan, model yang sensasionalnya dapat menarik perhatian, harga merupakan satuan moneter atau ukuran lainya termasuk barang dan jasa lainya yang di tukarkan agar memperoleh hak kepemilikan atau pengunaan suatu barang atau jasa, Word of Mouth merupakan bentuk tertua dari periklanan yaitu orang-orang yang memberikan informasi dan mebuat rekomendasi jujur kepada orang lain tentang merk, produk barang atau jasa, dan layanan. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Peranan Desain Produk, Harga dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Pada mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang) secara parsial maupun secara simultan, responden dalam penelitian ini adalah 65 mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang. Dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, Y= 1,425+1,429 (X1)+0,112 (X2)-(-0,20)(X3). Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain produk dan word of mouth berpengaruh secara parsial dan harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Pada mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang). Sedangkan secara simultan desain produk, harga dan word of mouth berpengaruh secara simultan tethadap keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Pada mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang).

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 05 Feb 2020 00:47
Last Modified: 05 Feb 2020 00:47
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/688

Actions (login required)

View Item View Item