PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN PELAYANAN SIAKAD TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STIE WIDYAGAMA LUMAJANG

Muslimin (2018) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN PELAYANAN SIAKAD TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STIE WIDYAGAMA LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (177kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan assosiatif yang bersifat causal atau penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara kedua variabel atau lebih dan bersifat sebab akibat. Penelitian bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas sistem informasi dan pelayanan terhadap kepuasan pada mahasiswa di STIE Widya Gama Lumajang baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh kualitas sistem infromasi terhadap kepuasan, terdapat pengaruh pelayanan terhadap kepuasan, dan terdapat pengaruh kualitas sistem infromasi dan Pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pada mahasiswa di STIE Widya Gama Lumajang. Hasil penelitian terhadap 58 responden dengan menggunakan analisis regresi linier berganda adalah terdapat pengaruh kualitas sistem infromasi terhadap kepuasan, terdapat pengaruh pelayanan terhadap kepuasan, dan terdapat pengaruh Kualitas sistem informasi dan pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pada mahasiswa di STIE Widya Gama Lumajang. Fungsi regresi linier berganda yang dihasilkan adalah Y = 6,603+0,165X1+0,302X2. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa sebesar 53,3% dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu kualitas sistem infromasi dan pelayanan, sedangkan sisanya yaitu 46,7% kepuasan dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti kualitas sistem infromasi dan pelayanan sebagai faktor yang mempengaruhi kepuasan, sedangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi kepuasan diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya pada periode dan tempat yang berbeda.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 30 Oct 2019 07:09
Last Modified: 30 Oct 2019 07:09
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/540

Actions (login required)

View Item View Item