PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP DI KECAMATAN TEMPEH KABUPATEN LUMAJANG

Latif, Muhammad Iqbal (2018) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP DI KECAMATAN TEMPEH KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (537kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (691kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (258kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisi pengaruh dari Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Sedaap di Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang. Penelitian ini menggunakan data Primer. Dalam penelitian ini data Primer diperoleh dengan cara memberikan kuesioner dengan mengajukan sejumlah pertanyaan mengenai harga, promosi, dan kualitas produk dari Mie Sedaap. Dan menggunakan data Sekunder yang diperoleh melalui dokumen yang dipelajari melalui buku, jurnal, majalah, dan internet untuk mendukung penelitian, dengan menggunakan sampel sebanyak 60. Variabel Independen dalam penelitian ini terdiri dari harga, promosi dan kualitas produk. Variabel Dependen dalam penelitian ini keputusan pembelian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Penelitian ini menggunakan SPSS, hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial hanya harga yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil Koefisien determinasi (R²) yang diperoleh sebesar 0,567. Hal ini berarti 56,7% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu harga, promosi, dan kualitas produk, sedangkan sisanya yaitu 43,3% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 30 Oct 2019 02:48
Last Modified: 11 Jan 2023 06:43
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/533

Actions (login required)

View Item View Item