PENGARUH DIMENSI GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE (Studi Kasus pada Toko Lab. Persada Lumajang)

Fadholi, Muhammad Herman (2018) PENGARUH DIMENSI GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE (Studi Kasus pada Toko Lab. Persada Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (766kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (265kB) | Preview

Abstract

Gaya hidup suatu masyarakat akan berbeda dengan masyarakat yang lainnya. Bahkan dari masa kemasa gaya hidup suatu individu dan kelompok masyarakat tertentu akan bergerak dinamis. Penelitian bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh dimensi gaya hidup yang terdiri dari aktivitas, minat dan opini terhadap keputusan pembelian smartphone merek Iphone di Toko Lab. Persada Lumajang baik secara parsial maupun simultan. Penelitian dilakukan terhadap 40 responden dengan menggunakan analisis regresi linier berganda adalah tidak terdapat pengaruh dimensi gaya hidup yang terdiri dari aktivitas, minat dan opini terhadap keputusan pembelian, dan terdapat pengaruh dimensi gaya hidup yang terdiri dari aktivitas, minat dan opini secara simultan terhadap keputusan pembelian handphone merek Iphone di Toko Lab. Persada Lumajang. Dengan hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa sebesar 32,2% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu dimensi gaya hidup yang terdiri dari aktivitas, minat dan opini, sedangkan sisanya yaitu 67,8% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti dimensi gaya hidup yang terdiri dari aktivitas, minat dan opini sebagai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya pada periode dan tempat yang berbeda

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 30 Oct 2019 01:49
Last Modified: 11 Jan 2023 01:44
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/531

Actions (login required)

View Item View Item