ANALISIS DIMENSI BRANDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VIVO SMARTPHONE (Studi Kasus Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang)

Andriani, Mei Lisa Dwi (2018) ANALISIS DIMENSI BRANDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VIVO SMARTPHONE (Studi Kasus Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (922kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (265kB) | Preview

Abstract

VIVO Smartphone di Indonesia terus mengalami perkembangan dan pertumbuhan yang pesat. Perusahaan menggunakan berbagai strategi pemasaran untuk merebut dan mempertahankan konsumen, salah satunya dengan membuat brand image, brand awareness, dan brand trust yang baik untuk membentuk loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand Image, brand awareness, dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis linier berganda antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis dengan software SPSS versi 16 dan teknik purposive sampling. Pengambilan sampel dilakukan terhadap responden yang menggunakan VIVO Smartphone di STIE Widya Gama Lumajang. Berdasarkan hasil uji hipotesis bahwa brand Image dan brand awareness secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, namun brand image, brand awareness, dan brand trust secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan nilai berdasarkan uji koefisien determinasi. Dapat disimpulkan bahwa brand image, brand awareness, dan brand trust mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 21 Oct 2019 04:57
Last Modified: 02 Jan 2023 07:18
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/521

Actions (login required)

View Item View Item