Zuhriyah, Lilik (2018) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU PADA YAYASAN DARUN NAJAH KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (318kB) |
||
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (145kB) | Preview |
Abstract
Sumber daya manusia merupakan aset paling berharga yang dimiliki oleh suatu organisasi serta menjadi faktor kunci yang harus dipertahankan oleh suatu organisasi. Seperti halnya peran guru dalam dunia pendidikan, guru harus memiliki kemampuan untuk memimpin kegiatan pembelajaran didalam sekolah, Memiliki kinerja yang baik dalam melaksanakan tujuan sekolah tersebut. Organisasi akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan bila semua jasa yang diberikan para individu kepada organisasi mendapat perhatian dan imbalan yang seimbang. Semua itu didukung oleh budaya organisasi dan lingkungan kerja yang nantinya akan turut meningkatkan kinerja guru. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis budaya organisasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja guru. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru Yayasan Darun Najah Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan regresi linear ganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa budaya organisasi dan lingkungan kerja tidak berpengaruh baik secara parsial dan simutan
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 21 Oct 2019 02:23 |
Last Modified: | 21 Oct 2019 02:23 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/516 |
Actions (login required)
View Item |