Fauzi, Achmad Farris (2018) PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN PSIKOLOGI DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEBEL ALUMUNIUM PADA HOME INDUSTRI BERKAH ALUMUNIUM LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (913kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
Bab 4 terkunci_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) |
||
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) |
||
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (532kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh factor sosial dan psikologi dalam melakukan keputusan pembelian produk mebel alumunium pada home industry berkah alumunium lumajang, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh Pengaruh faktorsosial dan psikologi dalam melakukan keputusan pembelian produk mebel alumunium pada home industry berkah alumunium lumajang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode statistic regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable factor sosial tidak mempunyai pengaruh dalam melakukan keputusan pembelian, variable psikologi mempunyai pengaruh dalam melakukan keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh factor sosial dan psikologi dalam melakukan keputusan pembelian dengan koefisien determinasi (adjusted R2) diperoleh sebesar 0,270, yang menunjukkan bahwa 27% keputusan pembelian produk mebel alumunium dapat dijelaskan oleh factor sosial dan psikologi sedangkan sisanya sedangkan sisanya 73% keputusan pembelian produk mebel alumunium dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitianini. Keterbatasan penelitian inia dalah hanya meneliti Pengaruh factor sosial dan psikologi dalam melakukan keputusan pembelian. Sedangkan variable lain yang mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 10 Oct 2019 07:38 |
Last Modified: | 10 Oct 2019 07:38 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/379 |
Actions (login required)
View Item |