PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN PSIKOLOGI DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEBEL ALUMUNIUM PADA HOME INDUSTRI BERKAH ALUMUNIUM LUMAJANG

Fauzi, Achmad Farris (2018) PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN PSIKOLOGI DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEBEL ALUMUNIUM PADA HOME INDUSTRI BERKAH ALUMUNIUM LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (913kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (532kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh factor sosial dan psikologi dalam melakukan keputusan pembelian produk mebel alumunium pada home industry berkah alumunium lumajang, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh Pengaruh faktorsosial dan psikologi dalam melakukan keputusan pembelian produk mebel alumunium pada home industry berkah alumunium lumajang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode statistic regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable factor sosial tidak mempunyai pengaruh dalam melakukan keputusan pembelian, variable psikologi mempunyai pengaruh dalam melakukan keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh factor sosial dan psikologi dalam melakukan keputusan pembelian dengan koefisien determinasi (adjusted R2) diperoleh sebesar 0,270, yang menunjukkan bahwa 27% keputusan pembelian produk mebel alumunium dapat dijelaskan oleh factor sosial dan psikologi sedangkan sisanya sedangkan sisanya 73% keputusan pembelian produk mebel alumunium dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitianini. Keterbatasan penelitian inia dalah hanya meneliti Pengaruh factor sosial dan psikologi dalam melakukan keputusan pembelian. Sedangkan variable lain yang mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 10 Oct 2019 07:38
Last Modified: 10 Oct 2019 07:38
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/379

Actions (login required)

View Item View Item