Pengaruh Digital Marketing, Personal Selling, Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Icon Technology Lumajang

Anggraini, Della Puspita (2025) Pengaruh Digital Marketing, Personal Selling, Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Icon Technology Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (77kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (321kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (485kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (730kB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (606kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (561kB)

Abstract

Dalam era digital saat ini, digital marketing sebagai satu diantara strategi utama dalam menarik perhatian dan membangun hubungan dengan konsumen, sedangkan personal selling berperan penting dalam komunikasi langsung dan persuasi terhadap calon pembeli. Atribut produk juga sebagai aspek penentu untuk pilihan klien dalam membeli produk. Icon Technology Lumajang merupakan salah satu tempat penjualan alat elektronik besar dan lengkap di Lumajang yang berada di Jalan Gatot Subroto, No. 109 Karangsari, Kecamatan Lumajang. Metode penelitian memakai pendekatan kuantitatif secara pengumpulan data dari kuesioner yang dibagikan untuk 60 responden yaitu konsumen Icon Technology Lumajang. Teknik yang dipakai dalam penentuan sampel ialah accidental sampling. Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Teknik analisis regresi linier berganda digunakan untuk menguji hipotesis. Setelah melakukan uji parsial, diperoleh hasil bahwa digital marketing, personal selling dan atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Icon Technology Lumajang.. Koefisien determinasi (R2) yang didapatkan sejumlah 0,926, artinya 92,6% keputusan pembelian dipengaruhi oleh digital marketing, personal selling, dan atribut produk. Sedangkan 7,4% sisanya dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini seperti harga, promosi, lokasi, suasana toko, dan lain-lain.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 06 Oct 2025 04:08
Last Modified: 06 Oct 2025 04:08
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2517

Actions (login required)

View Item View Item