Fuadah, Mudhiatul (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Kayu Mas Di Kecamatan Kunir Lumajang. [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
Cover.pdf Download (27kB) |
![]() |
PDF
Abstrak.pdf Download (164kB) |
![]() |
PDF
Bab 1.pdf Download (445kB) |
![]() |
PDF
Bab 2.pdf Download (661kB) |
![]() |
PDF
Bab 3.pdf Download (569kB) |
![]() |
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (877kB) |
![]() |
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
![]() |
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (310kB) |
Abstract
Toko Kayu Mas merupakan salah satu toko distributor yang berada di desa sukosari kecamatan kunir kabupaten lumajang. Toko kayu mas menjual berbagai kebutuhan pokok seperti : kebutuhan pokok (sembako), perlengkapan untuk bayi, obat-obatan (darurat), snack, minum- minuman, peralatan rumah tangga (sapu, pel, gayung), perlengkapan sehari-hari (sabun mandi, sabun cuci, sabun muka, pasta gigi, sikat gigi) perlengkapan bangunan darurat (paku, semen) dan lain sebagainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada toko kayu mas di kecamatan kunir lumajang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner kepada sebanyak 80 responden. Jumlah populasi dalam penelitian ini tak terhingga, dan Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini pengujian secara parsial atau uji t di dapatkan hasil sebagai berikut: 1) kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada toko kayu mas di kecamatan kunir lumajang. 2) kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada toko kayu mas di kecamatan kunir lumajang. 3) harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada toko kayu mas di kecamatan kunir lumajang. 4) koefisien determinasi (R 2 ) yang diperoleh sebesar 0,323 atau 32,3% kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 01:14 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 01:14 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2514 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |