Nisa’, Izatun (2025) Pengaruh Etnosentrisme, Kewajaran Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik Sekar Agung. [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
Cover.pdf Download (128kB) |
![]() |
PDF
Abstrak.pdf Download (192kB) |
![]() |
PDF
Bab 1.pdf Download (352kB) |
![]() |
PDF
Bab 2.pdf Download (315kB) |
![]() |
PDF
Bab 3.pdf Download (432kB) |
![]() |
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (518kB) |
![]() |
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
![]() |
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (332kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji sejauh mana pengaruh etnosentrisme, kewajaran harga, dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam membeli Batik Sekar Agung. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, di mana data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 60 responden. Berdasarkan hasil analisis, variabel etnosentrisme diketahui tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kewajaran harga menujukkan hasil yang signifikan. Serta variabel promosi menunjukkan hasil yang signifikan. Oleh karena itu, disarankan agar Batik Sekar Agung lebih menonjolkan unsur budaya Indonesia dalam setiap produknya, tetap menjaga kesesuaian antara harga dan kualitas, serta memperluas jangkauan promosi melalui berbagai media sosial.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 29 Sep 2025 01:42 |
Last Modified: | 29 Sep 2025 01:42 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2496 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |