Irawan, Vanda (2024) Pengaruh Electronik Word of Mouth, Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Thrift Shop Hellotung di Lumajang). [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
Cover.pdf Download (47kB) |
![]() |
PDF
Abstrak.pdf Download (342kB) |
![]() |
PDF
Bab 1.pdf Download (475kB) |
![]() |
PDF
Bab 2.pdf Download (415kB) |
![]() |
PDF
Bab 3.pdf Download (393kB) |
![]() |
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (536kB) |
![]() |
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
![]() |
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (440kB) |
Abstract
Tujuan serta maksud dari sebagian masyarakat yang melakukan aktivitas membeli pakaian bekas adalah untuk penghematan serta membantu dalam upaya pengehamatan polusi atau limbah sebab industri tekstil menjadi bentuk yakni pengurangan dan pemanfaatan sampah terutama sampah tekstil karena barang bekas memiliki harga yang jauh lebih murah dibanding harga normal termasuk barang bermerek yang berasal dari luar negeri atau impor. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisi pengaruh electronik word of mouth, brand image dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada thrift shop Hellotung di Lumajang. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan sampel 60 responden yakni konsumen thrift shop Hellotung Lumajang. Peneliti menggunakan purposive sampling untuk teknik pengambilan sampel. Data diperoleh melalui penyebaran kuisoner yang dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan analisis data mengunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedastistitas, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Jenis data menggunakan data primer dan sekunder. Hasil dari penelitian ini bahwa electronik word of mouth tidak bepengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada thrift shop Hellotung di Lumajang, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada thrift shop Hellotung di Lumajang dan persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadapa keputusan pembelian pada thrift shop Hellotung di Lumajang.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 12:05 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 12:05 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2426 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |