Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms. Glow Studi Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang

Dewi, Andiana Cantrika (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms. Glow Studi Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (30kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (162kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (866kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (398kB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (473kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (574kB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (401kB)

Abstract

ABSTRAK PT Kosmetik Cantik Indonesia mengoperasikan merek kecantikan Ms Glow. Pada tahun 2013 Ms Glow berdiri yang memiliki motto Magic For Skin. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui tentang bagaimana dampak celebrity endorser, brand image, dan perceived quality yang dianggap berdampak pada keputusan pembelian mahasiswa dari Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang. Pada penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, kemudian data dikumpulkan dengan melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen sebanyak delapan puluh peserta. Metode sampling yang digunakan adalah sampling yang tidak direncanakan. pada penelitian ini, hipotesis diuji dengan meode regresi linear berganda, uji t, atau pengujian parsial. Dengan mnghasilkan hasil berikut:1) Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian terhadap produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang. 2) Brand Iamge tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian terhadap produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang. 3) Perceived Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian terhadap produk skincare Ms Glow pada Mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang. 4) Uji model dalam penelitian ini R hitungnya menunjukkan nilai signifikan.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 12 Dec 2024 05:55
Last Modified: 12 Dec 2024 05:55
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2359

Actions (login required)

View Item View Item