Menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Serta Strategi Pemasaran dari Produk Kripik Salak Pondo di Toko Bangkit Pronojiwo terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Widodo, Yoga Afrizal (2024) Menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Serta Strategi Pemasaran dari Produk Kripik Salak Pondo di Toko Bangkit Pronojiwo terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (28kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (147kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (444kB)

Abstract

Toko bangkit merupakan perusahaan di bidang produksi keripik salak pondo yang menjual berbagai macam olahan keripik salak yang berdiri di desa Pronojiwo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen produk keripik salak pondo di Toko Bangkit Pronojiwo. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu Kuantitatif. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner kepada 80 responden jumlah populasi 150 orang, dan teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probabiliti sampling. Dalam penelitian pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi liner berganda. Setelah dilakukan uji secara parsial atau uji T didapat hasil sebagai berikut. 1. Harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Bangkit. 2. Kualitas produk secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Bangkit, 3. Strategi pemasaran berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Bangkit. Koefisien determinasi (R) yang diperoleh sebesar 51,3 %. Keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel harga kualitas produk, Strategi pemasaran. Kata Kunci : Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Strategi Pemasaran dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 13 Nov 2024 12:18
Last Modified: 14 Nov 2024 09:11
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2333

Actions (login required)

View Item View Item