Pengaruh Harga, Brand Image, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Markas Coffee Klakah

Widiantara, Yodi (2024) Pengaruh Harga, Brand Image, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Markas Coffee Klakah. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (181kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (311kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (694kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, merek dan promosi terhadap keputusan pembelian di markas coffee Klakah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sample 60 orang yang menjawab dengan memakai metode non probability sampling yang dipadukan dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden adalah konsumen markas coffee Klakah yang pernah atau sedang berada di markas coffee Klakah. Alat yang dimaksudkan untuk menganalisis studi ini adalah uji kevalidan reliabilitas, koefisien determinasi, uji linier berganda, uji t, uji f (uji kelayakan model), dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa harga berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : harga, brand image, promosi, dan keputusan pembelian

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 13 Nov 2024 11:42
Last Modified: 14 Nov 2024 09:09
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2332

Actions (login required)

View Item View Item