Agustianingsih, Agustianingsih (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan harga Terhadap Keputusan Pembelian laptop Asus pada Mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (573kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (739kB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (738kB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (568kB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (775kB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (804kB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (369kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (602kB) |
Abstract
Jenis penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian laptop ASUS pada mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian laptop ASUS pada mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari mahasiswa yang menggunkan laptop ASUS di ITB Widya Gama Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan Simple Random Sampling dengan jumlah responden sebanyak 59 responden. Data yang di peroleh dengan menyebarkan kuesioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian laptop di ITB Widya Gama Lumajang. Sedangkan, kualitas produk dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian laptop di ITB Widya Gama Lumajang.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 07:37 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 07:37 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2305 |
Actions (login required)
View Item |