Pengaruh Content Marketing Media Sosial Instagram Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Masker Camille Beauty Di Shopee (Studi Pada Mahasiswi ITB Widya Gama Lumajang).

Paramita, Adeliya Dwi (2024) Pengaruh Content Marketing Media Sosial Instagram Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Masker Camille Beauty Di Shopee (Studi Pada Mahasiswi ITB Widya Gama Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (170kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (293kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (850kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh content marketing media sosial Instagram dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk masker Camille beauty di Shopee (Studi pada mahasiswi Institut Teknologi & Bisnis Widya Gama Lumajang).Produk masker Camille beauty merupakan brand masker wajah lokal yang bergerak di bidang kecantikan. Camille beauty berdiri tahun 2018, saat ini sangat terkenal dan berhasil di industri kosmetik. Produk masker Camille beauty bertujuan untuk memenuhi permintaan konsumen dan membantu permasalahan yang ada pada kulit wajah konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, dan dalam penelitian ini banyaknya responden adalah 64 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk masker Camille beauty pada mahasiswi Institut Teknologi & Bisnis Widya Gama Lumajang. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling yaitu responden harus memenuhi kriteria penelitian. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi linier berganda. Pengujian (uji t) didapatkan hasil sebagai berikut : 1) content marketing media sosial Instagram berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk masker Camille beauty di Shopee pada mahasiswi Institut Teknologi & Bisnis Widya Gama Lumajang. 2) online customer review berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk masker Camille beauty di Shopee pada mahasiswi Institut Teknologi & Bisnis Widya Gama Lumajang. 3) koefisien determinasi (R2) sebesar 0,824 atau 82,4% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel content marketing dan online customer review. Kata Kunci: Content Marketing, Online Customer Review, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 12 Sep 2024 12:56
Last Modified: 12 Sep 2024 12:56
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2271

Actions (login required)

View Item View Item