Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Lingkungan Fisik Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Di Orange Pizza dan Chicken Desa Bades Pasirian

Khasanah, Khomsatun (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Lingkungan Fisik Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Di Orange Pizza dan Chicken Desa Bades Pasirian. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (252kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (508kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (604kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (759kB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (731kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (933kB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB)
[img] PDF
Daftar pustaka.pdf

Download (561kB)

Abstract

Perkembangan ekonomi yang pesat, persaingan usaha yang semakin ketat, serta perubahan perilaku belanja masyarakat Indonesia. Berdasar data Badan Pusat Statistik menunjukkan peningkatan pertumbuhan perekonomian pada tahun 2023, dipengaruhi oleh naiknya pembelian di sektor (F&B). Hal ini menuntut para pelaku bisnis untuk memiliki keunggulan tersendiri agar dapat memikat konsumen dan bersaing di pasar yang semakin kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh inovasi produk, kualitas pelayanan,lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan; mengetahui dan menganalisis kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh inovasi produk, kualitas pelayanan dan lingkungan fisik terhadap loyalitas pelanggan pada Orange Pizza And Chicken Desa Bades Pasirian. Populasi penelitian merupakan pelanggan Orange Pizza And Chicken periode Bulan November 2023 – Januari 2024 dan sebanyak 60 responden sebagai sampel berdasar teknik simple random sampling. Menggunakan path analysis dan uji sobel untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hanya lingkungan fisik berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Orange Pizza And Chicken.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 01 Aug 2024 01:49
Last Modified: 01 Aug 2024 01:49
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2236

Actions (login required)

View Item View Item