Pengaruh Kemasan, Kualitas Produk Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Kerupuk Puli Cap Bawang di Kecamatan Lumajang

Adila, Della Amelia Nur (2024) Pengaruh Kemasan, Kualitas Produk Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Kerupuk Puli Cap Bawang di Kecamatan Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (536kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (889kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (759kB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (850kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (670kB)

Abstract

Kerupuk Puli Cap Bawang merupakan produk kerupuk puli yang telah berkembang sejak tahun 2018 hingga sekarang, dengan peningkatan produktivitas penjualan yang cukup signifikan. Penelitian ini memiliki tujuan dalam mengetahui seberapa besar pengaruh kemasan, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk kerupuk puli cap bawang di Kecamatan Lumajang. Penelitian ini memanfaatkan metode kuantitatif dengan jenis data primer dan sekunder yang bersumber dari data internal dan eksternal. Populasi penelitian adalah konsumen yang telah membeli kerupuk puli cap bawang pada bulan Desember, Januari, dan Februari, berjumlah 173 konsumen. Sampel diambil menggunakan teknik Slovin diperoleh sebanyak 63 responden dengan metode Purposive Sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi linier berganda dan didapatkan hasil sebagai berikut: 1) kemasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kerupuk puli cap bawang di Kecamatan Lumajang. 2) kualitas produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kerupuk puli cap bawang di Kecamatan Lumajang. 3) word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kerupuk puli cap bawang di Kecamatan Lumajang. 4) Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,516 mengindikasikan variabel kemasan, kualitas produk, dan word of mouth terdapat pengaruh dengan keputusan pembelian sejumlah 51,6%. Sementara itu, sisanya, 48,4% dipengaruhi variabel lain lainya yang tidak tercakup pada penelitian ini

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 31 Jul 2024 07:02
Last Modified: 31 Jul 2024 07:02
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2228

Actions (login required)

View Item View Item