Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Mika Collection Lumajang

Jayanti, Dinar Pingki Inka (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Mika Collection Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (121kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (353kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (357kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (342kB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (306kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (241kB)

Abstract

Bisnis yang kian hari semakin pesat menyebabkan perusahaan harus memiliki skema pemasaran yang tepat. Salah satu bisnis usaha di bidang fashion di Lumajang adalah Toko Mika Collection yang juga harus mampu bersaing dengan cara meningkatkan strategi pemasarannya dengan baik agar menjadi daya tarik bagi konsumen. Stratedi dilakukan melalui meningkatkan kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan harus mampu bersaing. Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu guna menguji serta melakukan analisis mengenai pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan jumlah sampel 60 responden yaitu konsumen Toko Mika Collection. Data yang dipergunakan diperoleh melalui penyebaran kuesioner lalu dianalisis dengan regresi linier berganda. Populasi yang dipergunakan ialah konsumen Toko Mika Collection berjumlah 285 orang. Peneliti menggunakan sample random sampling untuk teknik dalam menentukan sampel. Penelitian yang dihasilkan memperoleh bukti kualitas produk tidak memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian, harga memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian. Koefesien determinasi senilai 0,090 memperlihatkan keputusan pembelian bisa dijelaskan melalui kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan sebesar 9%, sisanya 91% bisa dijelaskan oleh variabel lain yang tidak di uji pada penelitian ini

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 19 Feb 2024 03:20
Last Modified: 19 Feb 2024 03:20
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2162

Actions (login required)

View Item View Item