Pengaruh Kualitas Pelayanan & Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Travel Penumpang (CV. Harapan Kita Lumajang)

Effendy, Nur Hasanah (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan & Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Travel Penumpang (CV. Harapan Kita Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (189kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (407kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (737kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (514kB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis kini semakin dinamis seiring dengan semakin meningkatnya permintaan masyarakat terhadap produk dan jasa untuk memenuhi segala kebutuhannya. Terciptanya kepuasan pelanggan hingga pada loyalitas pelanggan, dan dapat memberikan manfaat diantaranya hubungan antara perusahaan dan pelanggan menjadi harmonis,. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan di CV Harapan Kita Lumajang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel non probability sampling yaitu puposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 46 responden. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner oleh responden yaitu konsumen yang telah menggunakan jasa travel penumpang pada CV Harapan Kita Lumajang pada periode September – Desember tahun 2020. Hasil pengujian hipotesis pada variabel kualitas pelayanan menunjukkan terdapat pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Travel CV Harapan Kita Lumajang dan hasil pengujian terhadap variabel harga menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Travel CV Harapan Kita Lumajang

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 01 Feb 2024 12:41
Last Modified: 01 Feb 2024 12:41
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2136

Actions (login required)

View Item View Item