Rahmawatie, Dian Elok (2023) Pengaruh content marketing dan influencer pada pembelian produk scarlett di tiktok terhadap keputusan pembelian konsumen secara online (studi mahasiswi itb widya gama lumajang). [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (40kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (179kB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (3MB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (324kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis dari variabel content marketing dan influencer secara parsial pada keputusan pembelian produk Scarlett di TikTok. Jenis metode pada penelitian ini ialah metode kuantitatif yang berlokasi di kampus Institut Teknologi dan Bisnis Lumajang. Jenis data dalam penelitian ialah data primer dan eksternal. Total populasi sebanyak 52 responden, menggunakan purposive sampling yaitu responden harus memenuhi kriteria dan peneliti. Dan teknik analisis data menggunkan pengujian instrumen, pengujian asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis, dan pengujian koefisisen determinasi. Penelitian ini menunjukkan hasil variabel content marketing dan influencer mempunyai pengaruh pada keputusan pembelian mahasiswi ITB Widya Gama Lumajang pada produk Scarlett.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 06:45 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 06:45 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2118 |
Actions (login required)
View Item |