Pengaruh Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying Behavior pada Pelanggan Blablu Shop di Kabupaten Lumajang

Adawiyah, Robiatul (2022) Pengaruh Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying Behavior pada Pelanggan Blablu Shop di Kabupaten Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (56kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (218kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] PDF
daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (442kB)

Abstract

Blablu Shop adalah toko melayani penjualan ecer, reseller, grosir, hingga partai. Blablu Shop menjual perlengkapan wanita, seperti skincare, accessories, dan fashion wanita yang sesuai dengan bio Blablu “everything a girl need is here” hampir semua trend fashion di Indonesia tersedia di toko tersebut. Minat masyarakat di Kabupaten Lumajang ini cukup tinggi terhadap trend fashion yang sedang ada pada banyak kalangan dari kalangan muda hingga kalangan dewasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh shopping lifestyle dan hedonic shopping value terhadap impulse buying behavior pada pelanggan Blablu Shop di Kabupaten Lumajang. Populasi dalam penelitian ini pelanggan Blablu Shop di Kabupaten Lumajang dengan sampel 60 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Penelitian menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji parsial. Hasil dari penelitian ini dengan menggunakan analisis data yang telah dilakukan dan melalui berbagai pengujian maka dapat disimpulkan bahwa : (1) shopping lifestyle tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap impulse buying behavior pada pelanggan Blablu Shop di Kabupaten Lumajang, (2) hedonic shopping value tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap impulse buying behavior pada pelanggan Blablu Shop di Kabupaten Lumajang.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 13 Mar 2023 03:57
Last Modified: 13 Mar 2023 03:57
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1868

Actions (login required)

View Item View Item