Mailani, Mia (2022) Analisis STP (Segmenting, Targeting, Positioning) Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian di RA Jeans Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (45kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (150kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (575kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (150kB) |
Abstract
Penerapan strategi pemasaran yang tepat dalam menciptakan keunggulan bersaing diperlukan guna tercapainya peningkatan efisiensi dan memperbesar pangsa pasar. Penelitian ini mengangkat strategi pemasaran yang meliputi segmentasi, targeting, dan positiong yang mampu memprediksi keputusan pembelian. Fenomena di RA JEANS Lumajang yaitu STP (Segmentasi, targeting, positining), strategi yang sangat efektif dalam merangsang konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan teknik analisis data yaitu regresi linier berganda. Metode pengambilan sampel menggunakan metode sampling incidental dan sampel yang digunakan sejumlah 36 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa segmentasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko RA Jeans Lumajang. Targeting berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko RA Jeans Lumajang. Positioning tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko RA Jeans Lumajang.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 02:58 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 02:58 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1838 |
Actions (login required)
View Item |