Pengaruh Media Komunikasi, Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Swasti Border di Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang

Susanti, Luluk (2022) Pengaruh Media Komunikasi, Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Swasti Border di Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (48kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (150kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (4MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (452kB)

Abstract

Persaingan dalam industri bordir sangat ketat, hal ini membuat konsumen menghadapi banyak pilihan dalam memutuskan pembelian. Konsumen juga sering membandingkan kualitas produk, inovasi produk serta harga sebuah produk. Konsumen juga mempertimbangkan kemudahan interaksi komunikasi dengan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media komunikasi, kualitas produk, inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Swasti Bordir. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Tempat penelitian ini adalah Swasti Bordir di Kecamatan Sukodono Kabupaten lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Swasti Bordir yang memutuskan pembelian pada produk Swasti Bordir di Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang. Teknik sampling dalam penelitian ini yaitu teknik sampling jenuh sehingga jumlah sampel penelitian sama dengan jumlah populasi yaitu 72 orang. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuisioner dan dokumentasi. Data yang telah dikumpulkan dianalisa menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan Media komunikasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Swasti Bordir, Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Swasti Bordir, Inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Swasti Bordir, dan Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Swasti Bordir

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 02 Mar 2023 02:34
Last Modified: 02 Mar 2023 02:34
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1823

Actions (login required)

View Item View Item