Lovita, Indah (2022) Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pelangi Bunda Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (123kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (228kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (895kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (435kB) |
Abstract
Tujuan: Penelitian ini berupaya untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Pelangi Bunda Lumajang. Metode penelitian: Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuisioner yang diberikan kepada responden sejumlah sampel penelitian. Sampel penelitian merupakan responden yang berjumlah 83 orang, sampel penelitian diambil dari populasi banyaknya pelanggan Pelangi Bunda Lumajang. Variabel dependen adalah loyalitas nasabah dengan 3 indikator. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan dengan 5 indikator dan kepercayaan pelanggan dengan 3 indikator alat ukur. Analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil: Penelitian menunjukkan hasil bahwa secara parsial kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 08:08 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 08:08 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1802 |
Actions (login required)
View Item |