PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA KOPI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Markas Coffee)

Jabaar, Malik Abdul (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA KOPI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Markas Coffee). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (223kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (267kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (521kB)

Abstract

Pemasaran adalah salah satu kegiatan utama yang dilakukan perusahaan untuk mencapai tujuan yaitu mempertahankan kelangsungan hidup untuk berkembang dan mendapatkan laba. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memaksimalkan laba dengan mernggunakan strategi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen markas coffee). Jenis atau metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer. Sampel penelitian ini merupakan pelanggan yang berkunjung ke markas coffee. Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling yaitu insidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 responden. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 16 Feb 2023 10:29
Last Modified: 16 Feb 2023 10:29
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1799

Actions (login required)

View Item View Item