Rosiadi, Imron (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Aqila Trans 99 Di Lumajang). [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (123kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (229kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (3MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (666kB) |
Abstract
Transportasi pada dua tahun terakhir mengalami penurunan jumlah penumpang, salah satunya pada travel Aqila Trans 99 di Lumajang. Untuk meningkatkan jumlah penumpang bauran pemasaran 7P dalam menstabilkan jumlah penurunan penumpang. Tujuan dalam penelitian ini untuk menguji pengaruh bauran pemasaran 7P (produk, harga, lokasi, promosi, bukti fisik, orang dan proses) terhadap keputusan pembelian konsumen pada Aqila Trans 99 di Lumajang. Populasi dalam penelitian ini diambil dari konsumen Aqila Trans 99 di Lumajang. Teknik yang digunakan pada pengambilan sampel adalah purposive sampling. Sehingga sampel sejumlah 88 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara persial yaitu produk, promosi,orang dan proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan harga, lokasi, bukti fisik tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan bahwa produk, harga, lokasi, promosi, bukti fisik orang, dan proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 16 Feb 2023 10:09 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 10:09 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1798 |
Actions (login required)
View Item |