Hubungan Antara Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan J&T di Lumaj

Kahfi, Ilham Maulana (2022) Hubungan Antara Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan J&T di Lumaj. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (43kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (148kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (954kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (228kB)

Abstract

Penelitian ini berupaya untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan J&T di Lumajang. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuisioner yang diberikan kepada responden sejumlah sampel penelitian. Sampel penelitian merupakan responden yang berjumlah 81 orang, sampel penelitian diambil dari populasi banyaknya pelanggan J&T Lumajang. Variabel dependen adalah loyalitas pelanggan dengan 4 indikator. Variabel independen dalam penelitian ini adalah harga dengan 4 indikator dan kualitas pelayanan dengan 5 indikator alat ukur. Analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linier berganda. Penelitian menunjukkan hasil bahwa secara parsial harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 16 Feb 2023 07:54
Last Modified: 16 Feb 2023 07:54
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1796

Actions (login required)

View Item View Item