Maulita, Dian (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR SENTRAL ARTA ASIA LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (29kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (300kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (635kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran dan pengaruh komunikasi interpersonal, kualitas pelayanan dan citra bank terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Sentral Arta Asia Lumajang. Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Sumber data adalah primer dan data sekunder. Populasi pada penelitian ini adalah sebanyak 6.400 orang dan seluruhnya merupakan nasabah PT. BPR Sentral Arta Asia Lumajang. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Metode analisis data yang adalah analisis linier berganda dengan uji (t) dan koefisien determinasi (R2). Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan citra bank memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil koefisien determinasi (R2) menunjukkan sebannyak 54,9% kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh variabel independen yang terdiri dari komunikasi interpersonal, kualitas pelayanan, dan citra bank. Sedangkan sisanya sebesar 45,1 % kepuasan nasabah diperngaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti kualitas produk dan lain lain
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 01:28 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 01:28 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1761 |
Actions (login required)
View Item |