PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR SENTRAL ARTA ASIA LUMAJANG

Maulita, Dian (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR SENTRAL ARTA ASIA LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (29kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (300kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (635kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran dan pengaruh komunikasi interpersonal, kualitas pelayanan dan citra bank terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Sentral Arta Asia Lumajang. Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Sumber data adalah primer dan data sekunder. Populasi pada penelitian ini adalah sebanyak 6.400 orang dan seluruhnya merupakan nasabah PT. BPR Sentral Arta Asia Lumajang. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Metode analisis data yang adalah analisis linier berganda dengan uji (t) dan koefisien determinasi (R2). Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan citra bank memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil koefisien determinasi (R2) menunjukkan sebannyak 54,9% kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh variabel independen yang terdiri dari komunikasi interpersonal, kualitas pelayanan, dan citra bank. Sedangkan sisanya sebesar 45,1 % kepuasan nasabah diperngaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti kualitas produk dan lain lain

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 25 Jan 2023 01:28
Last Modified: 25 Jan 2023 01:28
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1761

Actions (login required)

View Item View Item