PENGARUH CITRA MEREK DAN KETERLIBATAN FASHION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang)

Maharani, Arisa (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KETERLIBATAN FASHION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (68kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (292kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (747kB)

Abstract

Persaingan produk fashion semakin pesat karena adanya trend dalam gaya berbusana. Pemasaran ditujukan untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen melalui berbagai saluran distribusi untuk produk tertentu yang ditawarkan. Pemasar semakin kompetitif dalam menarik perhatian konsumen untuk melakukan pembelian dengan menciptakan atau menawarkan barang atau jasa sehingga dapat memberikan nilai kepuasan pelanggan untuk produk-produk yang ditawarkan. Pembelian impulsif adalah pembelian yang dilakukan konsumen tanpa direncanakan sebelumnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan keterlibatan fashion terhadap pembelian impulsif di Shopee pada mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan analisis regresi berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan penentuan jumlah sampel menggunakan teknik slovin berjumlah 58 responden. Data yang diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada mahasiswa kelas A angkatan 2018 Program Studi Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan keterlibatan fashion berpengaruh terhadap pembelian impulsif

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 19 Jan 2023 01:12
Last Modified: 19 Jan 2023 01:12
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1738

Actions (login required)

View Item View Item